Scroll untuk baca artikel
Example 325x300
Example 728x250
Uncategorized

Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

×

Cara membuat Link2sd menjadi Link2sd Plus

Sebarkan artikel ini

 

"Cara

Cara membuat “Link2sd” menjadi “Link2sd Plus”, untuk mnghindari “invalid Package” saat memindahkan data aplikasi di internal sd ke external sd. Kesimpulannya adalah untuk mengaktifkan pemindahan aplikasi sebesar 100% atau full ke external sd card.

TESTING DI Xperia J, SG Ace3 dan SG J5.

Bahan untuk patch Link2sd
apk -> download <- 2mb

Tutorial:

  1. Instal Link2sd patcher dan jalankan. Jika ada permintaan akses root, ijinkan.
    "Cara

     

  2. Setelah itu pilih menu “patch”, kemudian pilih “patch” di dalam menu patch hingga android reboot sendiri. hehee. jangan takut guys.
    "Cara

     

  3. Setelah android kembali menyala, akan ada aplikasi baru yang telah terinstal otomatis yang dinamakan “Link2sd plus (new). buka aplikasi tersebut. jangan di apa-apakan langsung tutup aja.
  4. Buka kembali Link2sd patchernya, kemudian pilih menu “Activate” di dalam menu tersebut pilih “Activate” hingga muncul notifikasi “Activation successful !!.
    "Cara

     

  5. Langkah terakhir buka Link2sd plus. Pencet check license dan centang “hide icon from louncher”
  6. Selamat. Kini Link2sd teman-teman telah menjadi Link2sd Plus.
    "Cara"Cara

     

Percayalah, ini adalah cara paling ampuh untuk membuat link2sd kita menjadi link2sd plus. Sebenarnya ada cara lain si, memakai aplikasi freedom. Cuman sayangnya cara tersebut cuman berhasil di HH saya SG Ace3, HH lain gagal di terapkan. Lihat, selalu ada cara selama mbah google masih bisa kita akses hohoho.