VIAKLIK.COM – Tips | Mengetahui dan Melihat Orang Yang Menghapus Pertemanan di Facebook ? Mungkin banyak dari kamu yang pernah mengalami kejadian berkurangnya jumlah teman yang ada di facebook. Hal tersebut kita ketahui ketika membuka facebook, dimana awalnya jumlah teman ada sekitar 5000, tiba – tiba berkurang menjadi 4985.

Adapun penyebabnya tidak lain karena ada yang meremove ataupun menghapus pertemanan kamu di Facebook.Banyak juga yang berpikir, bahwa kemungkinan mantan pacar atau relasi yang menghapus pertemanan di facebook.

Hal tersebut bisa saja terjadi, dan kemungkinan disebabkan adanya status yang sebelumnya kamu tulis atau posting, menyindir sang mantan atau teman relasi. Dimana mantan kamu atau teman relasi membacanya, lalu merasa kesal dan akhirnya terjadilah penghapusan teman di facebook.

Dan kemungkinan lain yang menyebabkan penghapusan teman di facebook adalah, kurang aktifnya kamu, sehingga membuat teman berpikir bahwa kamu sudah tidak lagi menggunakan media sosial tersebut.

Nah, jika kamu penasaran untuk mengetahui siapa saja sih yang tega melakukan hal tersebut, berikut ini kami sajikan informasi cara melihat dan mengetahui orang yang menghapus pertemanan di facebook dengan mudah.

Cara Mengetahui dan Melihat Orang Yang Menghapus Pertemanan di Facebook :

  1. Silahkan anda buka situs Who.Deleted.Me
  2. Pilih Login with facebook
  3. Klik tulisan Your Ex-Friend (Yang menghapus anda di FB)
  4. Lalu disana akan muncul daftar orang yang menghapus pertemanan kita di facebook.

Disarankan untuk tidak menangis dan tetap kuat ketika kamu melihat hasilnya. Tetap santai saja, meskipun orang terdekat kamu menghapus pertemanan di facebook. 

Nah, bagaimana ? Cukup mudah bukan ?
Demikianlah cara mengetahui dan melihat, siapa saja orang yang menghapus pertemanan kita di facebook. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat.

Catatan : Mungkin cara tersebut sudah tidak work lagi. Kamu dapat mencoba menggunakan aplikasi yang tersedia di Playstore untuk Android dan Appstore untuk pengguna Iphone.

Editor : Redaksi VIAKLIK.COM