Photo (Electrek) : Harley's Serial 1 E-Bike Harley Davidson

VIAKLIK.COM – Otomotif | Sempat kecewa karena sepeda listrik pertama Harley-Davidson tidak menyertakan model vintage yang menarik ? Nah, kali ini kamu jangan khawatir.

Seperti yang dicatat Electrek, merek Harley's Serial 1 sekarang berencana untuk menjual sepeda retro yang sangat mirip, MOSH/TRIBUTE, di "akhir Q4". Kamu dapat memesan terlebih dahulu dengan harga yang ditawarkan senilai $ 5,999 atau sekitar Rp. 85.500.000,-  dan kamu akan mendapatkan fondasi MOSH / CTY dengan tampilan yang akan tampak seperti di rumah pada tahun 1950-an, termasuk ban Schwalbe Super Moto-X putih gemuk, sadel kulit berwarna madu, dan pegangan serupa. Sangat antic bukan ?

Menurut informasi, untuk fungsionalitasnya tetap sama dan bergaya tampak lebih kontemporer, termasuk penggerak sabuk karbon Gates, pencahayaan internal, dan rem cakram hidrolik TRP. Baterai 529Wh yang dapat dilepas diperkirakan mampu menempuh jarak hingga 105 mil, namun hal tersebut mampu menyusut bahkan hingga 35 mil tergantung pada gaya kamu berkendara, gaya bersepeda, dan rute yang kamu lalui.

Untuk mendapatkannya, kamu harus dengan segera melakukan pemesanan. Dimana Serial 1 hanya diproduksi sekitar 650 unit MOSH/TRIBUTE yang akan dibagi rata di wilayah AS dan Eropa.

Namun jangan putus asa jika kamu belum bisa mendapatkan edisi Serial 1 tersebut, karena merek Harley telah menjajnjikan, akan selalu memproduksi sepeda listrik dengan edisi khusus di masa yang akan datang.

Editor : Redaksi VIAKLIK.COM