Photo : Bongkahan Batu Keramik Dari Dalam Tas Yang Bertuliskan "Awas Ada BOM"

VIAKLIK.COM - Pematangsiantar | Tas ransel dengan tulisan “Awas Ada BOM” yang sebelumnya ditemukan warga (Senin, 30/08/2021) dengan posisi tergantung disebuah tiang besi di pertigaan Jalan Gunung Simanuk – Manuk, Kelurahan Teladan, Kecamatan Siantar Barat, Kota Pematangsiantar, akhirnya berhasil dievakuasi oleh tim Penjinak Bahan Peledak Gegana Brimob Polda Sumatera Utara.

Setelah dilakukan evakuasi dan diperiksa, ternyata isi tas yang bertuliskan ”Awas Ada BOM” tersebut ternyata bukan bom atau bahan peledak, melainkan berisi bongkahan batu keramik

Tas ransel tersebut awalnya ditemukan warga dan kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 09.00 Wib. Atas laporan warga, kemudian pihak kepolisian langsung mengamankan lokasi ditemukannya tas, dengan memasang garis polisi disekitar penemuan tas mencurigakan tersebut.

Gambar : Tas Bertuliskan "Awas Ada BOM" Yang Ditemukan Warga Sebelum Dievakuasi

Atas penemuan tas mencurigakan tersebut, Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar menegaskan, pihaknya akan menyelidiki kasus ini dan akan terus memburu pelaku, karena telah menyebabkan keresahan bagi masyarakat. (CKI)

Editor : Redaksi VIAKLIK.COM