Photo : Angel Falls (AF)

VIAKLIK.COM | Angel Falls atau yang terjemahannya Malaikat Jatuh, ya itulah namanya. Apakah ada yang belum mengetahui apa dan dimana itu Angel Falls ?

Angel Falls merupakan nama sebuah air terjun yang terletak di Rio Caroni, Taman Nasional Canaima, Venezuela. Angel Falls juga menjadi air terjun tertinggi didunia dengan ketinggian 3.212 Kaki atau 979 Meter dan hampir mencapai 1 Kilometer.

Penduduk setempat menyebutkan, disaat musim panas, Angel Falls akan menyajikan pemandangan serta momen dan fenomena unik. Fenomena unik tersebut dimana disaat musim panas, volume air yang menurun, membuat air membias dan habis ketika akan mencapai dasar air terjun, dan mereka menyebutnya dengan “Falls Of The Deppest Place” atau kalau diterjemahkan “Jatuh Ketempat Yang Terdalam”.

Untuk dapat menikmati  fenomena tersebut, ada beberapa cara yang dapat kamu lakukan, yakni dengan memandang air terjun ke atas dari dasar, disekitar aliran sungai yang akan dijatuhi air dari puncak air terjun Angel Falls.

Dan untuk kamu yang bersedia merogoh kantung lebih, ada cara yang lebih menarik, dimana kamu dapat menikmati pemandangan dari fenomena unik tersebut, langsung dari udara atau angkasa, dengan menggunakan paket tur pesawat. Bukan hanya itu saja, jika kamu memilih tur menggunakan pesawat untuk menikmati pemandangan indah tersebut, maka kamu dapat melihat air terjun Angel Falls yang tampak seperti pita putih diantara deretan bebatuan coklat, juga ditambah dengan indahnya pemandangan hutan yang masih sangat hijau.

Dikutip dari berbagai sumber yang pernah berkunjung ke Air Terjun Angel Falls, mereka mengatakan, melihat air yang jatuh dari atas, rasanya seperti melihat malaikat yang turun dari atas.

Nah, bagaimana dengan kamu ? Apakah tertarik untuk berkunjung dan merasakan sensasi menikmati indahnya pemandangan Angel Falls, yang merupakan air terjun tertinggi di dunia, baik dari bawah maupun atas ?

Terimakasih telah membaca artikel yang berjudul Angel Falls Air Terjun Tertinggi Di Dunia.

Dikutip dari berbagai sumber
Editor : Redaksi Viaklik.com